Setalah kemarin saya memposting tentang Membuat Combobox Auto Complete Di VB.NET,
Kali ini saya akan memposting tentang Menyimpan\Menampilkan Gambar Dari Database Dengan VB.NET, terkadang kita perlu untuk menyiimpan gambar ke database seperti foto ataupun yang lainnya, oleh karena itu saya disini akan share Menyimpan\Menampilkan Gambar Dari Database Dengan VB.NET,
yah karena saya besok ada Ujian akhir sekolah jadi tidak sempat untuk membuat langkah - langkahnya, tapi saya akan share source codenya saja,
dan jangan khawatir karena di dalam source code tersebut sudah saya berikan penjelsan-penjelasan tentang script yang digunakan, dan semoga saja penjelasan saya mudah untuk dimengerti

Screenshot :

Menyimpan\Menampilkan Gambar Dari Database Dengan VB.NET

Menyimpan\Menampilkan Gambar Dari Database Dengan VB.NET
Anda bisa mendownload source codenya disini
dan untuk passwordnya disini


Sekian dari saya.
Terima kasih atas kunjugannya semoga bermanfaat
Author image

About the Author :

Nama Saya Dwi Randy Herdinanto. Saya Tinggal Di Bandar Lampung, Saat Ini SayaKuliah di Salah Satu Perguruan Tinggi di Lampung dan Juga Bekerja di Software House Lampung

Connect with me on :

17 Comments
Comments
 
Top