Setelah beberapa hari yang lalu saya telah memposting tentang Membuat Penomoran Otomatis dengan C# dan VB.NET.
pada malam kali ini saya akan memposting tentang Membuat Random String dengan VB.NET dan C#.
Terkadang kita memerlukan Random String atau String yang berisi karakter-karakter secara acak, misalnya untuk password sebuah user ataupun yang lainnya.

saya telah membuat contoh program sederhananya, tentu saja masih sangat sederhana dan anda dapat mengembangkannya sesuai kebutuhan anda sendiri, dan tidak lupa saya juga telah menambahkan komentar-komentar yang berguna untuk memahami source code tersebut
berikut beberapa screenshotnya

Membuat Random String dengan VB.NET dan C#

Membuat Random String dengan VB.NET dan C#

Anda dapat mendownload source codenya dibawah ini
| VB.NET | C# |
Untuk password silahkan klik disini

Sekian dari saya.
Terima kasih atas kunjugannya semoga bermanfaat
Author image

About the Author :

Nama Saya Dwi Randy Herdinanto. Saya Tinggal Di Bandar Lampung, Saat Ini SayaKuliah di Salah Satu Perguruan Tinggi di Lampung dan Juga Bekerja di Software House Lampung

Connect with me on :

0 Comments
Comments
 
Top