Malam semua kali ini saya akan memposting tentang Cara Attach Database SQL Server

Oke langsung saja yang perlu di persiapkan adalah
1. File .mdf  dan .ldf
2. SQL Server jika menggunakan SQL Server Express harap instal SQL Management Studio terlebih dahulu

Langkah pertama adalah
1. Buka SQL Server Management Studio
2. Pilh Server, masukan username dan password lalu klik connect
Cara Attach Database SQL Server
3. Klik kanan database yang ada di sebelahkanan
Cara Attach Database SQL Server

 4. Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, lalu klik add dan cari file .mdf yang kamu punya lalu klik OK
Cara Attach Database SQL Server
5. Dan langkah terakhir anda tinggal klik ok, lalu tunggu lah sejenak sampai proses selesai


Semoga berhasil
Sekian dulu dari saya
semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, terima kasih sudah mengunjungi blog saya :)
Author image

About the Author :

Nama Saya Dwi Randy Herdinanto. Saya Tinggal Di Bandar Lampung, Saat Ini SayaKuliah di Salah Satu Perguruan Tinggi di Lampung dan Juga Bekerja di Software House Lampung

Connect with me on :

0 Comments
Comments
 
Top