Microsoft Dreamspark, Download Software Gratis Untuk Mahasiswa
Orang indonesia pasti sangat suka dengan yang namanya gratis. apalagi kalo Software :D.
tapi bagi pengguna Software Microsoft ada kabar gembira nih, temen - temen bisa mendapatkan software-software microsoft secara gratis. benar Gratis ? iyap benar sekali. Namanya adalah Microsoft Dreamspark.

Apa itu Microsoft Dreamspark ?

Dreamspark adalah sebuah program dari Microsoft yang bersifat mendukung pendidikan dengan cara menyediakan akses kepada produk software Microsoft untuk keperluan mengajar, belajar dan penelitian atau riset. Temant - teman bisa mendapatkan layanan dari Microsoft secara gratis.

Apa yang bisa didapatkan dari Dreamspark ?

Ada banyak hal yang bisa didapatkan melalui Project Dreamspark dari Microsoft. yaitu dari Software ratis seperti Windows, MS Office, Visual Studio dan juga berbagai kelebihan lainnya.
Berikut beberapa hal yang bisa teman - teman dapatkan di Dreamspark :

  • Sistem Operasi  (Windows XP, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan lain sebagainya)
  • Software (Microsoft Access 2015, Microsoft OneNote, Microsoft Azure dan lain sebaganya
  • Developer Tools (Visual Studio Community, Xamarin for Students, Wndows Store Developer Account dan lain sebagainya)
Siapa aja yang bisa mendapatkan fasilitas ini?

  • Seorang Pelajar (students), Microsoft sangat ingin anak mudah bisa berkembang. Ya, Anak muda yang kami maksud tentunya mereka yang masih duduk di bangku sekolah di tingkatan manapun. Baik itu SMP, SMA, Sampai kamu sudah menjadi Mahasiswa masih bisa mendaftarkan diri di program ini.
  • Seorang Pengajar (Teacher), Jika kamu adalah seorang Pengajar tentunya membutuhkan sarana yang bagus agar bisa mengajarkan ilmu yang kamu miliki kepada Murid. Microsoft menyadari hal ini sehingga Mereka juga memberikan kemudahan bagi pengajar untuk Memberikan Ilmunya secara maksimal bagi muridnya dengan cara memberikan Layanan Microsoft gratis melalui Project DreamSpark ini. Jika mau adalah guru, baik itu di SMP, SMA, dan juga di Universitas bisa mendaftarkan diri di Program ini.
  • Seorang Institusi Pendidikan, Maksudnya adalah kamu yang ikut membantu proses belajar mengajar bisa mendaftarkan diri di program ini.
Namun hanya untuk Kampus - kampus yang mengikuti Program Dreamspark saja yang bisa mendapatkannya, jadi jika teman - teman ada yang kuliah di kampus yang tidak ikut dalam program Dreamspark jangan berkecil hati Karena kampus saya juga tidak ikut :(.

Teman - teman juga bisa menggunakan Software gratis seperti Visual Studio Community, SQL Server Express dan lain sebagainya yang memang software tersebut gratis :D

Referensi 
Author image

About the Author :

Nama Saya Dwi Randy Herdinanto. Saya Tinggal Di Bandar Lampung, Saat Ini SayaKuliah di Salah Satu Perguruan Tinggi di Lampung dan Juga Bekerja di Software House Lampung

Connect with me on :

0 Comments
Comments
 
Top