Karena malam ini saya galau karena belajar UN MTK jadi lebih baik saya memposting saja :D
setelah beberapa hari yang lalu saya memposting Export/Import Data ke XML dengan VB.NET dan C#,
pada malam hari ini saya akan memposting Export Data ke Word dengan VB.NET dan C# sebenarnya cara untuk Export Data ke Word dengan VB.NET dan C# hampir sama dengan Export Data ke Excel dengan VB.NET dan C# yang pernah saya posting sebelumnya
hanya saja jika untuk excel kita harus mengimport namespace Microsoft.Office.Interop.Excel, naum jika untuk export ke word kita perlu untuk mengimport namespace Microsoft.Office.Interop.Word.

Saya telah membuat program sederhana Export Data ke Word dengan VB.NET dan C# yang tentunya dapat anda kembangkan lagi sesuai kebutuhan  dan saya juga telah memberikan komentar-komentar yang berguna untuk memudahkan anda dalam memahami script tersebut.

Screenshot :

Export Data ke Word dengan VB.NET dan C#

Export Data ke Word dengan VB.NET dan C#

Hasil export ke word
Anda dapat mendownload source codenya dibawah ini
| VB.NET | C# |
Untuk password silahkan klik disini

Sekian dari saya.
Terima kasih atas kunjugannya semoga bermanfaat
Author image

About the Author :

Nama Saya Dwi Randy Herdinanto. Saya Tinggal Di Bandar Lampung, Saat Ini SayaKuliah di Salah Satu Perguruan Tinggi di Lampung dan Juga Bekerja di Software House Lampung

Connect with me on :

0 Comments
Comments
 
Top